BISNIS ONLINE GRATIS DAPAT MODAL TESTER & PROFIT 150%

, , No Comments
Gambar di bawah ini adalah awal mulanya bisnis online ini muncul dgn nama seperti di bawah ini.
 Seperti inilah sejarah perjalanan dari bisnis tersebut
Program Investasi Periklanan yang Fenomenal di tahun 2012 (JustBeenPaid) Kembali MENGGELORA, dari waktu ke waktu bisnis ini terus berkembang tanpa bisa dibendung lagi dengan total member saat itu lebih dari 2.5 juta yang tersebar di 30 negara.
 Sedikit sejarah bisnis JustBeenPaid (skrng AdClickXpress):
   Pada tanggal 22 Agustus 2012, Justbeenpaid resmi melakukan proses migrasi dengan nama baru yaitu Profitclicking, yang dimana member berharap system akan jauh lebih baik, lebih cepat dan lebih efisien lagi dengan fitur-fitur barunya yang lebih user friendly.
   Ternyata proses migrasi saat itu tidak sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan, sehingga mengakibatkan terus meningkatnya proses withdrawal member, bisnis apapun jika jumlah dana yang ditarik jauh lebih besar dari jumlah dana masuk, maka akan colaps...!!!
   Untuk membuat keuangan perusahaan FRESH kembali, maka pada bulan Juni 2013 Profitclicking kembali melakukan migrasi dan mengganti nama dengan Ad Click Xpress (ACX) yang kita kenal saat ini, tetapi pada saat itu Member Indonesia dibuat "Menyerah" dan mundur dari ACX secara ber-jamaah.
Apa yang terjadi setelah ACX ditinggalkan selama lebih dari 2 tahun...?
Ad Click Xpress (ACX) TETAP BERJALAN, BERKEMBANG & MEMBAYAR...!!!
Ini membuktikan system ACX sangat tidak diragukan lagi, tinggal bagaimana kita menjalankannya dengan STRATEGi yang TEPAT...!!!
Adclickxpress adalah sebuah program advertising terbaik yang dimiliki oleh Perusahaan Global Holdings internasional dimana pendapatan tahunan dihasilkan melalui berbagai produk dan layanan online yang sukses yang akan terus ditambah dengan program-program baru yang menarik, produk nyata yang mutakhir, yang akan membangun dan menjadikan Ad click xpress bisnis yang semakin kuat yang sengaja dipersiapkan untuk prospek jangka panjang.
Ad click xpress menyediakan produk-produk yang sederhana namun kuat dan jasa untuk komunitas online serta membantu solusi pendapatan yang solid bagi jutaan Pemilik Bisnis Independen (IBO) dalam membangun bisnis mereka lebih efektif dengan menghasilkan lebih banyak pengunjung ke situs Web mereka, menyediakan alat state-of-the-art yang unik, pertumbuhan pribadi yang kuat serta pembelajaran pada seminar.
   Adclickxpress cocok bagi siapa saja yang mencari kendaraan untuk mendapatkan uang dengan bekerja dari rumah. Program Advertising & profit sharing pada ad click xpress 2015 sangat berbeda, program ini dibuat untuk menghargai 98% yang telah berjuang demi mencapai kesuksesan dengan bisnis online.
Terlepas dari di mana Anda tinggal, tingkat pendidikan atau pengalaman, Adclickxpress memiliki program yang akan meluncurkan Anda ke dalam kesuksesan dan penghasilan Anda yang berlipat ganda.
   Program sederhana 'Plug and play' pada Adclickxpress telah terbukti memberikan  anggotanya mencapai pendapatan yang mereka inginkan dan layak.
cara kerja adclickxpress

Cara kerja adclickxpress 
Paket monsoon
*Khusus paket Monsoon profit 2% hari senin s/d hari jum'at dan 1% hari sabtu dan minggu
Dan kelebihannya lagi jika join paket monsoon tidak ada restart dan tidak perlu melakukan tugas lihat iklan.
Sedangkan paket2 yg lainya kemungkinan besar akan terjadi restart dan wajib lihat iklan yg di sediakan pihak acx maka dari itu profit yg di berikan untuk paket selain Monsoon sangat besar.

PAKET YG LAINYA 
*kita hanya perlu membeli minimal 1 Ad Pack (posisi) dengan harga $10 dan melakukan klik iklan di adclickxpress, maka kita akan diberikan profit harian: Senin - Jum'at (6% = $0,6) dan Sabtu - Minggu (3% = $0,3). 
  Alat pembayaran yang digunakan ad click xpress 2015 saat ini ada 4, yaitu: perfect money, SolidTrustPay, OkPay dan PayToo dan Payeer. Adapun cara withdraw acx juga tidak sulit, Anda cukup mungumpulkan saldo minimal $10 dan sudah bisa langsung Anda tarik. Enak kan
Tapi untuk packs selain packs Monsoon akan mengalami restart,jadi kalau anda mau join belum siap dgn system yg di terapkan acx yaitu ada yg memakai istilah Restar silahkan anda ambil packs monsoon walaupun profitnya tidak sebesar packs yg memakai system Restart.
Berikut beberapa bukti pembayaran adclickxpress member ad click xpress Indonesia inipun hanya sedikit sebagian member aza padahal member indonesia aza sudah banyak yg kembali ke acx baik member lama maupun member baru:


BUKTI PEMBAYARAN ADCLICKXPRESS


Coba anda perhatikan Active packs 14 
Itu artinya di awal join beliau deposit untuk pembelian 13 paket monsoon,berarti beliau deposit sekitar 13 paket x $20 =$260
Berhubung di awal register mengclaim bonus free $20 = 1 packs monsoon,jadi dgn paket monsoon yg di miliki beliau berjumlah 14 packs
Dari 14 packs senilai $280
Dari $280 menghasilkan earning sekitar $5.6 untuk hari senin s/d jum'at sedangkan menghasilkan earning $2.80 untuk hari sabtu dan minggu
Jadi total earning dalam 1 minggu dari 14 paket yg beliau miliki di awal join adalah $33.60

Lalu coba anda perhatikan Active packs 38
Itu artinya beliau sering melakukan Re-purchase pembelian packs dari penghasilan earning keseharian dan setiap terkumpul minimal $20 maka beliau belikan pack monsoon.semakin meningkat melakukan Re-purchase maka earning keseharianpun akan meningkat dan akhirnya target profit harian yg di inginkan bisa tercapai.
Total packs monsoon dalam gambar tersebut sudah mencapai 52 packs,baik dari pembelian secara langsung dari luar dgn istilah deposit lalu purchase packs maupun pembelian dari dalam yaitu dgn istilah Re-purchase.maka dgn baru memiliki total 52 paket aktip saja,hasil sudah luar biasa,yaitu 52 packs[$1040]x2%=$20.80 perhari untuk hari senin s/d hari jum'at dan $1040x1%=$10.40 perhari untuk hari sabtu dan minggu.
jadi total penghasilan dalam seminggu adalah $20.80+$10.40 = $31.20 
Jika beliau mau melakukan withdraw seminggu sekali adalah $31.20 x 30% = $9.36 inilah nominal yg bisa di withdrawnya,sedangkan $31.20 x 70% = $21.84 tersimpan dalam system yg wajib di Repurchasekan kembali dan tentu profit harianpun semakin meningkat.

Inilah system yg di terapkan ACX untuk packs monsoon sehingga ACX akan terus berkelanjutan selama dunia internet masih ada di muka bumi ini.
Jika anda tidak ambil/join and action dari sekarang setahun yg akan datang atau lebih penyesalan yg akan anda dapatkan,karna member lain sudah pada withdraw puluhan bahkan ratusan dollar anda baru memulainya.
Ayo Action dari sekarang walaupun dgn modal minimum/pembelian packs minimum dan lakukan repurchase. 

BILA BERMINAT SILAHKAN MENDAFTAR KLIK DISINI 

JIKA ANDA BERMINAT SEGERA JOIN DAN ACTION
Dibawah ini link klik disini Merupakan Beberapa hal penting dalam menjalankan bisnis bersama ACX

0 komentar:

Post a Comment