BISNIS INVESTASI MINING BITCOIN DI GENESIS MINING

, , 1 comment
Sebelum daftar cloud mining genesis, pastikan kalian sudah menjadi member bitcoin.co.id, karena kita wajib mempunyai alamat bitcoin / wallet address. Untuk melihat alamat bitcoin kita, pada dashboard bitcoin.co.id, pilih terima/kirim bitcoin, lalu pilih terima bitcoin. Selain itu kita akan melakukan transaksi pembelian hashpower melalui bitcoin.co.id

Silahkan kalian daftar terlebih dahulu di https://www.bitcoin.co.id
Untuk lebih jelasnya silahkan baca artikel ini http://kulawit.blogspot.co.id/2017/12/cara-daftar-deposit-jual-beli-bitcoin.html

Genesis Mining adalah situs Pertambanganan Bitcoin Terpercaya saat ini, ada lebih dari 500.000 orang yang melakukan Pertambangan disana, baik itu Bitcoin, Ethereum, Dash, dan Monero.

Penjelasan singkat:
Genesis mining.
Promo code: KL7PUz (Diskon 3% setiap pembelian hashpower)
Penarikan/WD otomatis setiap hari.
Kontrak 1th dan unlimited (Selamanya Tanpa Henti).
Minimum upgrade $22
Service: Mining Bitcoin.
CEO: Marco Streng (Feb 2014–)
Didirikan: 2014
Register: www.genesis-mining.com

Tim Genesis Mining



Membeli Hash Power di Genesis Mining

Genesis Menawarkan Kontrak Pertambangan / Mining dengan ketentuan sebagai berikut :

- Mining Bitcoin Tanpa Henti.
- Kontrak Mining Ethereum selama 2 Tahun.
- Kontrak Mining Dash selama 2 Tahun.
- Kontrak Mining Monero selama 2 Tahun.

Setiap Coin Crypto yang di mining di Genesis memiliki harga kontrak Hash Power yang berbeda - beda. Berdasarkan pengamatan saya, minimum kontrak paling murah adalah untuk Pembelian Hash Power Mining Ethereum, yaitu sebesar 29.99 USD berlaku untuk 2 Tahun kontrak.

Tapi Saran saya pribadi lebih baik kamu membeli Kontrak Hash Power Bitcoin Tanpa Henti, mengapa demikian karena kontrak ini akan terus berjalan dan tidak ada pemberhentian, hanya potongan harian untuk biaya perbaikan alat.

Namun tenang saja saya memiliki Kode Promo untuk bisa mendapatkan diskon sebesar 3% dari Pemebelian Hash Power yang kamu beli. Kode Promo ini berlaku untuk semua Kontrak, baik itu Bitcoin, Ethereum, Dash, dan Monero.

Berikut adalah Kode Promo Diskon 3% untuk Pembelian Hash Power semua Kontrak Mining di Genesis (masukan kode unik ini agar kamu mendapatkan potongan harga sebsar 3% dari jumlah harga order yang kamu belanjakan) :

KL7PUz

Setelah mendapatkan Kode Promo Diskon tersebut, selanjutnya Bagaima Cara melakukan Pembelian Hash Power di Genesis Mining? Karena syarat bisa mulai melakukan pertambangan di Genesis Mining adalah dengan melakukan Pembelian salah satu kontrak Hash Power terlebih dahulu.

Cara Berinvestasi di Genesis Mining

Mendaftar di SINI.
Silahkan isi email, kata sandi Anda.
Verifikasikan alamat email dengan mengklik link verifikasi di email.


Berikut akan saya berikan tutorial untuk membeli hash powernya :

1. Yang pertama kamu harus daftar terlebih dulu di Genesis Mining, Buka saja situsnya www.genesis-mining.com
Silahkan isi email, kata sandi Anda.
Verifikasikan alamat email dengan mengklik link verifikasi di email.

2. Seteleh Mendaftar dan Verifikasi Alamat Email, Klik "Mulai Menambang Sekarang" di sebelah kiri Halaman.

3. Tentukan Alokasi Kontrak yang diinginkan, pilih salah satu Bitcoin atau coin yang lainnya.


Cara Beli Hash Power - Genesis Mining

4. Setelah menentukan Coin mana yang ingin ditambang, sekarang Pilih metode pembayaran di sebelah kanan halaman dan klik Lanjut.

Cara Beli Hash Power - Genesis Mining

5. Akan tampil persetujuan kontrak pembelian Hash Power, kemudian Masukan kode promo diskon 3% tadi "KL7PUz", lalu klik "Validasi".

Cara Beli Hash Power - Genesis Mining

Berikut hasil dari kode promo diskon 3% yang kamu didapat!



6. Selanjutnya centang pada "Setujui Persyaratan", kemudian klik "KONFIRMASI PESANAN".

Cara Beli Hash Power - Genesis Mining

7. Sekarang tinggal kirim pembayaran untuk mengonfirmasi pembelian Hash Power Kamu, sesuai dengan Metode Pembayaran yang kamu tentukan diawal dan Jumlah Hash Power (TH/s) yang kamu beli tadi.
Cara Beli Hash Power - Genesis Mining

Setelah kamu mengirim pembayaran, pihak Genesis Mining akan mengkonfirmasi melalui email jika pembayaran Kamu telah diterima dan Hash Power akan ditambahkan ke Akun kamu! Saya Mengucapkan, Selamat Menambang!

Demikian Tutorial ini saya buat, semoga bisa membantu teman teman yang kesulitan dalam melakukan Pembelian Hash Power di Genesis Mining.

Untuk melihat wujud dari Genesis Mining silahkan search di youtube untuk lebih meyakinkan kalian semua, salah satunya video kunjungan salah satu miner yang mendatangi langsung ke Genesis Mining https://www.youtube.com/watch?v=2Jqf_wZKFCc 

1 comment:

  1. Selalu di tangan Anda untuk mengelola dana yang Anda miliki.

    Unichange.me memberi Anda kesempatan untuk menjalankan #pertukaran Anda secara online dan mendapatkan opsi pembayaran yang diperlukan di mana pun Anda berada.

    Bepergian, bergerak, berkembang bersama dengan Unichange.me!

    ReplyDelete